Fleur Share

Senin, 29 April 2013

Mural Lukis Dinding (Wall Painting)



  • Mural adalah cara menggambar atau melukis di atas media dindingtembok atau permukaan luas yang bersifat permanen lainnya.
    Berbeda dengan grafiti yang lebih menekankan hanya pada isi tulisan dan kebanyakan dibuat dengan cat semprot maka mural tidak demikian, mural lebih bebas dan dapat menggunakan media cat tembok atau cat kayu bahkan cat atau pewarna apapun juga seperti kapur tulis atau alat lain yang dapat menghasilkan gambar.
    Pendahuluan 
    Mural Painting Sebagai Salah Satu usaha mandiri Dari Tim "Wan-Cek art" dalam menciptakan seni keindahan pada dinding tembok atau ruangan yang awalnya biasa saja dengan membuat suatu karya hingga menjadikan bidang atau ruang tersebut menimbulkan sebuah kesan dan daya tarik bagi individu yang tinggal,singgah dan yang hanya sekedar melihat. Dan suasana seperti ini sangat baik bagi tempat-tempat yang membutuhkan nilai jual,nilai-nilai estetika pada konsumennya serta juga dapat memberikan terapi warna dan dapat menumbuhkan rasa imajinasi atau apresiasi terhadap anak.
    Latar belakang 
    1. Masih ada tempat-tenmpat yang semestinya membutuhkan sentuhan keindahan dan daya tarik konsumen seperti Rumah Tinggal,TK/Playgroup,Taman Bermain,Tempat-Tempat wahana Rekreasi,Ruang Tunggu,Ruang meeteng,Perkantoran Komersil,Outlet/Distro,Cafe/Resto dll.

    2. Banyaknya ruang-ruang yang membutuhkan jasa ini untuk Interior dan Desain Menyiasati sebuah ruangan menjadi berkesan berbeda seperti biasanya.

    Tujuan
    1. Menciptakan suasana sebuah ruangan mempunyai nuansa yang berbeda dengan ruangan lainnya dan menyiasati ruang yang sempit menjadi berkesan luas juga menjadikan mural sebagai terapi warna untuk memancing kreativitas serta imajinasi anak pra sekolah.
    2. Bagi para pemilik usaha bidang jasa pendidikan perkantoran,maupun komersil dapat membantu meningkatkan jumlah konsumennya secara tak langsung dengan m,enampilkan seni keindahan mural pada ruang-ruang yang memerlukan daya tarik pengunjung/konsumen mereka.

    sumber:



Contact di 087782502984 BB 7577BCDA/323DDFFE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar