Fleur Share

Jumat, 20 Desember 2013

Mari Peduli Anak Dissabilitas

Setiap anak memiliki sifat karakter yang berbeda-beda & memiliki keunikan tersendiri, salah satunya yaitu khususnya untuk anak2 berkebutuhan khusus (Dissabilitas),ada beberapa anak didik saya yang termasuk dl kategori anak berkebutuhan khusus,mulai dari anak-anak sampai yang dewasa mulai dari umur 5-40 th,dalam konteks mereka mempunyai hoby aktivitas luang atau memang pada dasarnya mereka sangat antusias dlm bidang seni khususnya menggambar & melukis,masing-masing mempunyai keunikan karya yang berbeda-beda dan dengan gaya karakter yang berbeda-beda pula,bagi saya ini sebuah pertemuan yang luar biasa karna mereka juga luar biasa bagi saya,saya melihat dari sisi lain & saya mengaguminya karya-karya mereka saya merespon baik kepada mereka,berkomunikasi dengan mereka,bercanda,bermain,bercerita dan sebagainya,mungkin tepatnya berkomunikasi melalui media menggambar & melukis bahwa bagi saya keberadaan mereka menjadikan warna hidup bagi diri saya,kita langsung liat beberapa karya-karya mereka :












1 komentar: